Buku Tamu
SMS Gratis
Parse Code
Calc
Escape
Unscape



Style_1
(Background)
Style_2
(Font Colour)
Style_3
(Font Face - Font Size)

24 Des 2010

Kualifikasi Cewek Seksi Di Mata Cowok



Sore sObat JuniOr, pada lagi ngapain nih..??
Khusus sObat yang beragama kristiani, gimana nih malam natalnya? Wah, pasti pada sibuk banget nih untuk persiapan-persiapannya. So, jOe juga mau ngucapin nih "Selamat menyambut Hari Raya Natal" yah, tapi jangan lupa lho untuk sempatkan diri membuka komputer, menghubungkan internet, lalu browsing deh ke blog ini, he..he..
Karna jOe mau bagi-bagi Tips lagi nih buat sObat JuniOr tapi khusus sObat cewek, tapi sObat cowok juga boleh baca kok, karna artikel ini akan lebih berkembang lagi jika sObat mau ikut berpartisipasi memberikan penilaian,
Siip..

Oke, to the point aja deh! Ternyata dari sudut pandang sebagian besar cowok, termasuk jOe sendiri , untuk kualifikasi cewek seksi itu tidak mutlak di titik beratkan kepada body yang padat berisi, pinggang yang ramping, atau segala sesuatunya yang berhubungan dengan fisik aja lho. Karna ada banyak faktor lain yang juga jadi bahan pertimbangan buat kaum cowok untuk menyatakan bahwa seorang cewek itu seksi. Apa aja kualifikasinya?! Cekidot..

Percaya Diri Dan Terbuka
Cewek yang labih punya rasa percaya diri bisa memberikan nilai plus buat mereka sebagai daya tarik yang amat dahsyat. Karna rasa percaya diri yang kuat akan membimbing mereka untuk lebih bersikap terbuka, sehingga para cowok yang ada di sekilingnya pun tidak akan merasa enggan untuk mendekat. Pada dasarnya para cowok itu paling takut ditolak, makanya cewek yang memacarkan aura keterbukaan, dan persahabatan, sedikit banyak akan mengurangi kekuatiran para cowok untuk mendekatinya.

Bisa Menikmati Hidup
Hampir semua cowok setuju bahwa cewek yang mencintai hidup dan punya hasrat untuk mencicipi, menyentuh dan merasakan hal-hal baru yang dianggap lebih menggoda hati, ternyata masuk dalam salah satu kualifikasi cewek seksi. Karna sikap demikian mengindikasikan bahwa cewek ini punya gairah yang mampu merangsang semangat orang lain untuk lebih mengenalnya, dari segi yang positif.

Selalu Bugar
Kriteria cantik dari zaman ke zaman merupakan pandangan yang relatif dan boleh aja berubah-ubah. Namun cowok akan lebih tertarik bila melihat cewek yang lebih terlihat natural, sehat dan bugar. Dan cowok ternyata juga senang bersama cewek yang merasa nyaman dengan bentuk dan ukuran tubuhnya sendiri, daripada cewek yang sibuk membuat tubuhnya untuk menjadi 'perfect'.

Tampak Cerdas
Cowok juga 'gemas' lho sama cewek yang berwawasan luas, cerdas dan tampil tenang. Buat cowok, cewek akan menggairahkan bila berani bersikap terbuka untuk membicarakan tentang banyak hal. Mereka akan terpancing untuk mengenal cewek tersebut lebih dalam lagi.

Punya Bahasa Tubuh
Cara cewek berjalan, duduk bahkan melirik pun bisa mengungkapkan banyak hal ke cowok. Melalui bahasa tubuh yang cewek lakukan ini memberikan sinyal-sinyal tertentu ke cowok untuk membuka diri, misalnya lirikan mata atau sentuhan di tangan dan bahu. Bagi pria, ini bisa jadi isyarat kamu telah 'mengundangnya'. Karna bila cowok menerima sinyal ini maka perasaan mereka akan jauh lebih tenang, jadi jangan ragu untuk melempar senyum dikulum atau lirikan menggoda pada cowok yang lagi kamu damba.

Punya 'Harta' Tersembunyi
Ada tanda-tanda fisik pada cewek yang juga manjur membuat cowok berkata dia seksi. Antara lain adanya tahi lalat, gigi kelinci, tato bahkan suara cadel. Jadi bagi cewek yang memiliki tanda lahir, gigi ginsul, bahkan freckles (bintik coklat di wajah) atau 'harta' lain yang kamu anggap sebagai 'kekurangan' jangan dulu merasa minder. Karna justru 'Harta' tersembunyi inilah yang bisa malah membuat para cowok penasaran. Nggak percaya? tapi itulah kenyataan. Maka, jadikanlah kekuranganmu sebagai kelebihan yang belum tentu di miliki oleh orang lain. ( Be Positif Thinking)


Semoga bermanfaat yah.. dan jangan lupa di share buat sObat yang lain juga..