Buku Tamu
SMS Gratis
Parse Code
Calc
Escape
Unscape



Style_1
(Background)
Style_2
(Font Colour)
Style_3
(Font Face - Font Size)

18 Des 2010

Misteri





Kala aku merasakan , Hidup bagaikan kepingan
Jangan kau ucapkan , Apa yang harus kau buktikan
Kala yang terjadi , Hanyalah sebuah teka-teki
Tak perlu kau cari , Biarlah kekal menjadi misteri

Aku tak akan landas , Karna aku belum bebas
Dan aku tak akan berhenti , jika kau tak pernah bersaksi..

Bila kau tagih hakmu , Yang bersatu dengan tubuhku
Jangan kau sentuh hatiku , Karena itu bukan bagianmu
Bila yang kau pinta , Kejujuran yang tak pernah ada
Tak perlu kau tanya , Biarlah aku yang bercerita

Aku tak akan berdusta , Karena hanya akan sia-sia
Dan aku tak akan merasa kesal , Jika kau telah menyesal..

Maka biarkanlah kisah ini, Kekal diantara perih dan misteri
Untuk ku..
Untuk mu..
Dan untuk Kita..