Buku Tamu
SMS Gratis
Parse Code
Calc
Escape
Unscape



Style_1
(Background)
Style_2
(Font Colour)
Style_3
(Font Face - Font Size)

18 Nov 2010

Bukan Dihatiku






Ada apa dengan diri nya
Hingga di setiap lirik nya menebar pesona
Di mana perasaan nya
Walau di dera tak pernah merasa jera
Aku bukanlah pelita
Yang kehangatan nya menyentuh jiwa
Aku tak seterang bintang
Berkharisma dan kau agungkan..

Tinggalkan saja ruang itu
Yang telah kotor oleh debu
Karena aku tau
Di situ bukan tempat mu , Bukan di hati ku !

Aku tak mengenal nya
Meski nurani ku berkata dia begitu indah
Apakah hati nya buta
Hingga dia salah meraih cinta
Aku bukanlah peri khayangan
Yang mampu mengabulkan semua impian
Aku tak seindah puisi
Disetiap hadir nya memberi arti..

Andaikan dia tau
Kemarau yang melanda cinta ku
Hati nya kan rapuh , Runtuh
Bagai bunga yang telah layu !