Buku Tamu
SMS Gratis
Parse Code
Calc
Escape
Unscape



Style_1
(Background)
Style_2
(Font Colour)
Style_3
(Font Face - Font Size)

31 Des 2010

Menjadi Pria Gentleman Dimata Wanita




     Selamat siang sObat JuniOr, bagi yang masih beraktifitas di siang hari ini jangan sampai lupa menyempatkan diri untuk mengisi kekosongan terlebih dahulu (makan siang maksudnya., he..he.) agar kekosongan tersebut tidak  mengganggu aktifitas kita nantinya dan sObat tetap bersemangat.

     Nah, untuk tips dan info kedua yang akan jOe share buat sObat JuniOr dihari ini adalah "Bagaimana untuk menjadi pria gentleman dimata doski?". Gentleman disini bukan berarti "Pria yang 'memiliki' banyak wanita" tapi "Pria yang 'diminati' banyak wanita". Menurut sumber, tips ini didapat dari seseorang yang begitu populer di mata temen-temen wanitanya.

Apa saja tipsnya?? Cekidot..


1. Tampil kuat tapi lembut.

     Maksudnya adalah sObat mesti tahu kapan harus menunjukkan kekuatan dan kapan harus menunjukkan kelembutan. Pada umumnya, wanita menyukai pria yang secara fisiknya keliatan kuat, gagah dan perkasa namun tetap memiliki kelembutan dan penyayang dalam hati kecilnya.
( Tampang sih boleh sangar, tapi hatinya "PINK", huahahaa..)


2. Mengalah untuk menang.

Ketika bersaing tunjukkan kalo sObat itu bertindak sportif. Menang tanpa menghinakan, kalah pun dengan terhormat. Yakin deh, kalo cewek itu waras, pasti akan bersimpati kepada sObat.


3. Mau "mendengar" curhatan mereka.

     Jika mereka (Wanita) curhat, mendingan jangan sok ngasi solusi deh, dengerin aja dulu. Kalo perlu, selalu siapkan bahu kamu untuk tempatnya menangis. Akan lebih baik jika sObat sudah prepare untuk perlengkapannya, jangan lupa bawa tisu atau sapu tangan lah paling nggak (tapi yang wangi ya…).

4. Selalu On Time.

     Pada umumnya, wanita paling malas sama pria yang suka telat alias nggak disiplin. Kalo untuk urusan yang satu ini, sObat mesti tepat waktu banget. Meskipun untuk urusan yang lain, kadang-kadang bisa ngaret 1/2-1 jam.


5. Jangan bohong.
     Siapa sih yang suka di bohongi?! Mostly, wanita bisa tau lho kalo si pria sedang berbohong berdasarkan feeling mereka. hanya saja, cara pandang wanita dengan pria itu berbeda. Jika wanita menuduh si pria sedang berbohong, si pria pasti akan minta bukti, pikiran yang realistis dan matematis bukan? Maka dari itu wanita lebih memilih diam dan mulai menyelidikinya dari orang lain. Nggak enak kan kalo sampe ketahuan bohong?

6. Selalu perhatikan hal-hal kecil dan Manfaatkan untuk memuji.

      Misalnya aja, kamu lihat doski memakai lipstik baru. Bilang aja, “Wah beib, lipstik kamu baru ya? lebih bagus dari yang kemarin, kamu tambah cantik deh kalo pake itu!” simple kan?! Pasti deh doski hatinya jadi berbunga-bunga ketika sObat bilang begitu. Bahkan bisa-bisa sampe kebawa mimpi. Memuji itu murah lho kalo tau ilmunya.

7. Jangan gombal.

     Ini sebenarnya ada hubungannya dengan yang diatas. Jangan pernah sObat merayu-rayu, memberi harapan-harapan kosong pada wanita, dengan mengatakan hal-hal yang tidak mungkin sanggup kita lakukan. Misalnya “Cintaku hanya kamu, walaupun kita dipisahkan oleh badai, aku pasti mencarimu hingga ke ujung dunia, sungguh.. aku rela mati untukmu, kalo nggak percaya.. belah saja dadaku!” Jadul banget kan rayuannya. Ini sih untuk jaman nenek-nenek kita dulu, huahahaa..


8. Positif thinking dan Jangan mencari kambing hitam.

     Selalu tunjukkan gaya berpikir yang positif dan optimis. Baik dengan sikap maupun dengan kata-kata. Misalnya, sObat kehilangan hp ketika jalan ama doski, bilang aja “Mungkin ini emang salah aku kurang hati-hati. Udah, nggak apa-apa. Besok-besok aku akan lebih hati-hati lagi.”


9. Stay Cool, Calm, Confidant.

     Selalu tampil tenang meski dalam masalah. Apalagi ketika sObat sedang jalan dengan doski. Selalu memutuskan segala sesuatunya dengan kepala dingin. Jangan sampai menambah-nambah masalah yang sudah ada.

10. Jangan memaksa dan Pertimbangkan pendapat mereka.

      Pada dasarnya, semua makhluk hidup nggak mau dipaksa. Wanita juga makhluk hidup kan? makanya jangan maksa-maksa wanita untuk melakukan apa yang sObat mau. Dengerin pendapat mereka. Siapa tau, justru pendapat mereka lebih bagus dan bisa menjadi solusi yang brilian. Dan bisa dipastikan, simpati cewek akan bergulir ke sObat, karena mereka merasa dimengerti dan didengarkan.


Semoga Bermanfaat..