Buku Tamu
SMS Gratis
Parse Code
Calc
Escape
Unscape



Style_1
(Background)
Style_2
(Font Colour)
Style_3
(Font Face - Font Size)

31 Des 2010

Apa Yang Membuat Pria Mau Berkomitmen



     Selamat pagi sObat JuniOr, bagaimana kegiatannya di akhir tahun 2010 ini? Mungkin ada dari beberapa sObat yang harus menyelesaikan semua tugas-tugasnya sebelum menempuh tahun 2011, jOe ucapin selamat beraktifitas aja deh. Nah, untuk menemani sObat beraktifitas, jOe akan share beberapa Info dan Tips hari ini, 
Di simak yah..

     Ketika sObat (Wanita) mati-matian menarik perhatian si pria, eh doi malah cuek saja. Tapi begitu sObat mulai kehilangan semangat, tiba-tiba doi gencar melakukan pendekatan. Sebenarnya apa yang membuat pria memutuskan, "Rasanya saya jatuh cinta pada gadis ini?" Jawaban pertanyaan ini memang tergantung pada masing-masing individu, tapi ada beberapa alasan umum di balik sikapnya.

    "Pria punya kebutuhan khusus yang harus mereka penuhi sebelum mereka benar-benar tertarik pada wanita", kata Paul Dobransky, penulis buku The Secret Psychology of How We Fall in Love. "Ketika seorang pria menyadari bahwa pada tahap ini Anda adalah yang paling ideal, saat itulah ia akan memutuskan untuk berkomitmen", lanjutnya. Jadi apa saja sih yang yang membuat pria mau berkomitmen? Cekidot...



Ingin Melindungi

     Punya kesempatan untuk melindungi orang-orang yang dicintainya akan membuat pria tersebut merasa benar-benar menjadi pria sejati. "Beberapa pria suka wanita yang mandiri, namun sesekali tunjukkan bahwa Anda membutuhkan bantuannya, sehingga nalurinya untuk melindungi Anda akan terpenuhi," kata David Givens. PhD, penulis buku Love Signals. Ada banyak cara yang bisa sObat lakukan untuk membantunya menjadi pelindung, misalnya meminta pendapatnya saat sObat sedang ada masalah, minta diantar ke suatu tempat atau minta bantuannya untuk memperbaiki sesuatu. Dan jangan lupa ucapkan terima kasih sesudahnya. Ingat, pria memang senang bila bisa memenuhi keinginan kekasihnya, tapi jangan sampai sObat jadi tergantung penuh padanya.



Tetap Independen

     Meski sudah menjalin ikatan dengan sObat dalam suatu hubungan, pria tetap butuh "Kemerdekaan". Hal ini bisa terpenuhi bila sObat dan pasangan sObat memiliki hubungan yang sehat, atau dalam kata lain tidak bersikap posesif, menghormati privasi masing-masing dan bisa menjadi diri sendiri. Biasakan untuk kompromi, ada waktunya sObat berduaan, namun beri juga doi kebebasan untuk membagi waktu bersama keluarga dan teman-temannya.


Punya Kebanggaan


     Barangkali ini adalah salah satu alasan mengapa wanita seksi dan cantik jadi incaran banyak pria, karena sifat dasar pria ingin lebih unggul dari sesamanya. "Ketika si pria menggandeng kekasihnya dan membuat banyak mata pria lain merasa iri, kepercayaan diri pria tersebut akan naik berlipat ganda," kata Dobransky.

     Mungkin tak harus secantik model untuk bisa membuatnya tertarik, yang penting sObat bisa menjaga penampilan dan kebersihan. Selain secara fisik, sObat juga bisa membuatnya jadi pria paling beruntung dengan membuatnya bahagia. Tunjukkan kemesraan spontan saat sObat sedang bersamanya. Berbagi tawa bersamanya juga akan membuat ikatan emosional menjadi lebih kuat.


Mudah Bergaul

     Salah satu hal yang jadi pertimbangan banyak pria sebelum menambatkan hatinya pada wanita adalah kemampuan calon kekasihnya untuk masuk dalam lingkup pergaulan teman-temannya, dan yang terpenting keluarganya. Tak hanya supel bergaul, tunjukkan juga perhatian sObat kepada keluarganya. Bila "syarat" ini terpenuhi, pria akan merasa nyaman untuk melanjutkan hubungan bersama sObat.


Semoga bermanfaat..