Buku Tamu
SMS Gratis
Parse Code
Calc
Escape
Unscape



Style_1
(Background)
Style_2
(Font Colour)
Style_3
(Font Face - Font Size)

29 Des 2010

Mengenal Potensi Seksual Pria



     Hai sObat JuniOr, bagaimana nih kabarnya pagi ini?! Selamat pagi dan selamat beraktifitas aja yah buat sObat semua.
     Kebetulan sejak dari dua hari kemarin jOe belum sempat meng-update postingan di blog personal jOe nih. Nah, sebagai permintaan maaf jOe buat sObat JuniOr semua, hari ini jOe akan posting dua artikel sekaligus untuk satu kategory khusus wanita dan satu kategory khusus pria (+) plus 1 halaman Widget Ramalan Jodoh lho, bagaimana?!

Siip..

     Khusus kategory wanita, jOe akan share "Bagaimana sih 'mengenal' potensi seksual pria yang mungkin nanti akan menjadi kekasih atau suaminya?".
     Mereka yang percaya bahwa di balik angka-angka tersimpan rahasia tertentu atau sekedar iseng ingin membuat perkiraan, Titania Hardie penulis dari buku Day Force Numerologi, memberi rumusan tentang cara penghitungan angka tanggal lahir pria guna memperoleh rahasia potensi seksual di balik tanggal lahir tersebut. Setiap angka hasil akhir perhitungan, memiliki makna khusus sendiri-sendiri lho. sObat boleh coba menghitung dan mencocokkannya, Okey? CekidOt..


Cara Penghitungan :

Hotkey :

Jika hanya satu nominal angka tanggal lahir, maka akan bernilai angka tersebut.
Contoh :
Bila dOi lahir pada tanggal 9 (bulan dan tahun apapun), nilai-nya adalah 9.

Jika ada dua nominal angka tanggal lahir, maka kedua angka tersebut akan di tambahkan untuk mendapatkan nilai-nya.
Contoh :
• Bila dOi lahir pada tanggal 14, tambahkan angka 1 dan 4, hingga nilai-nya adalah 5.
• Bila dOi lahir pada tanggal 28, tambahkan angka 2 dan 8, setelah diperoleh 10, tambahkan lagi 1 dan 0, hingga nilai-nya adalah 1.

Namun juga terdapat nilai pengecualian untuk dua tanggal lahir dengan nominal yang sama.
Yaitu :
Khusus bila dOi lahir pada tanggal 11 atau 22, nilai-nya tetap seperti itu tanpa perlu ditambahkan.


Makna dari hasil perhitungan :

Angka 1     Pria dengan angka ini sulit ditebak jalan pikirannya. Namun apa yang tampak di luar, sebenarnya tidak seperti yang sebenarnya. Pria dalam kelompok ini senang mendapatkan pelukan. Bila diberikan, dia akan membalasnya dengan hubungan yang menarik. Pria dengan angka ini tahu apa yang mereka kehendaki.

Angka 2
     Romantis, sensual, lembut dan penuh perhatian adalah pria di balik angka ini. Dalam hal hubungan seks, pria ini sanggup memberi pemanasan atau foreplay berjam-jam. Selain itu, berpotensi sebagai ahli dalam memberikan pijatan erotis serta menciptakan suasana lebih romantis saat di ranjang.

Angka 3
     Pria dengan angka ini memang jenaka, imajinatif dan mempesona. Hanya saja, pria dengan angka ini kerap mengobral rayuan yang sama kepada beberapa wanita dan rayuannya itu bisa 'terlampau jauh'.

Angka 4
     Bisa dibilang pria dengan angka ini sangat bergantung pada pasangan wanitanya, ketimbang sebagai pemimpin. Karena itu, pria dengan angka ini ibaratnya akan lebih memilih memberikan istri atau wanita pasangannya sebuah dapur yang baru serba lengkap daripada mengajak berwisata eksotis misalnya. Namun, pria ini setia, dan sepanjang pasangannya jujur, dia akan terus 'menempel'.

Angka 5
     Wanita yang berpasangan dengan pria ber-angka ini, akan mengalami 'yang terbaik' dalam kehidupan seksualnya. Pasalnya, secara fisik, pria dengan angka ini memiliki potensi seksual yang dapat melakukan berbagai variasi saat di ranjang. Namun demikian, pria yang sama ini juga memiliki sifat 'gampang bosan'. Wanita yang ingin mempertahankannya disarankan untuk selalu tetap 'selangkah' lebih maju.

Angka 6
     Pria dengan angka ini juga termasuk yang romantis dengan kemampuan untuk memanjakan pasangan wanita atau istrinya dalam hal 'seks'. Dalam diri pria ini memiliki kecakapan soal seks dan akan selalu mencari tahu apa yang benar-benar disenangi pasangannya saat bercinta. Potensi yang dimilikinya tersebut juga bisa dirasakan agak berlebihan, dan wanita pasangannya bisa jadi akan merasa di dominasi,  terkurung, dan kurang bebas.

Angka 7
     Intinya, pria ber-angka ini adalah 'penyendiri'. Dia akan mempertahankan pasangan wanitanya secara kejiwaan untuk tetap terikat kepadanya. Akan tetapi, kesendiriannya yang 'misterius' itu bagai membiarkan pasangan wanitanya berada dalam kegelapan, tidak mengetahui perasaannya yang sesungguhnya. Dalam hal seks pun, pria ini kerap menjadikannya sebagai hal yang terlalu serius. Wanita yang jadi pasangannya, perlu memiliki kesabaran lebih.

Angka 8
    'Kinerja' di atas ranjang bersama pria dengan angka ini termasuk baik. Namun, menurutnya suatu jalinan hubungan pria-wanita tidak bisa hanya sekedarnya atau sebatas 'iseng' aja. Dalam segala aspek kehidupannya, termasuk seks, pria ber-angka ini lebih memilih soal 'kualitas' ketimbang 'kuantitas'. Bila  sObat berpasangan dengan pria ini, masalah 'libido' si wanita termasuk bagian yang terpenting baginya.

Angka 9
     Di balik angka ini adalah pria yang sensual dan sensitif. Hanya saja kadangkala sifatnya itu berlebihan sehingga dia teramat mengidentifikasikan dirinya dengan orang lain, sehingga melupakan pasangan wanitanya sendiri. Bila mengalami patah hati, itu akan sangat menyakitinya hingga akan selalu berpandangan pesimis terhadap hubungan cinta setelah itu. Bila berpasangan dengan pria ber-angka ini, wanita perlu menunjukkan dirinya memiliki 'kekuatan' berupa kesabaran dan pengertian.

Angka 11
      Meskipun pendiam, pria dengan angka ini memiliki potensi seksual yang tinggi saat di ranjang serta sangat memberikan perhatian dalam hal cinta. Wanita yang berpasangan dengan pria ini bisa berharap untuk kerap diajak berwisata. Akan tetapi, sifat pria ber-angka ini sangat penuh perasaan  yang menjadikan dirinya juga sangat sensitif dan rapuh. Karenanya, bersiaplah untuk mengalami keadaan yang membuat sObat sakit hati, si pria ini sendiri, atau sama-sama merasakannya.

Angka 22
     Dalam hal keuangan, pria ber-angka ini bisa dikatakan lebih beruntung. Walaupun 'kinerja' di ranjang kurang bervariasi, wanita yang menjadi pasangannya akan mendapat curahan kasih sayang. Kelemahan dari pria ini adalah dalam hal hasratnya yang sering berubah-ubah

    Nah, bagaimana dengan pasangan sObat?!
Seperti yang jOe janjikan, buat sObat yang pengen melihat kecocokan antara sobat dan pasangan sObat, silahkan sObat buka Widget Ramalan Jodoh, atau Klik disini..

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat yah..