Buku Tamu
SMS Gratis
Parse Code
Calc
Escape
Unscape



Style_1
(Background)
Style_2
(Font Colour)
Style_3
(Font Face - Font Size)

13 Des 2010

Hal Yang Perlu Dikuasai Kaum Lelaki




Di mata si dia, sObat harus memiliki kualifikasi khas bagi seorang perempuan.
Menurut sObat, apa yang merupakan tuntutan standar seorang lelaki ?
Ada beberapa harapan sejumlah perempuan yang perlu diketahui oleh kaum lelaki.
Nih contekannya :


  • Beberapa olahraga umum.
Seperti bermain sepak bola, badminton atau berenang. Ini adalah olahraga umum yang paling sering diperkenalkan dan dipraktekkan sejak masih sekolah. Setidaknya, lelaki dituntut untuk mengerti tentang olahraga ini dan mungkin diminta untuk menguasainya.
Menyetir. Bagi sebagian besar perempuan perkotaan, lelaki memang diharuskan bisa mengemudikan kendaraan, minimal motor. Setidaknya kaum lelaki bisa mengetahui rute jalan agar tidak kesasar bila ingin jalan-jalan.

  • Bermain gitar.
Kebiasaan bermain alat musik juga sering kali dikaitkan dengan pergaulan atau kepribadian. Menurut perempuan bahwa lelaki yang bisa bermain gitar itu identik dengan otak yang cerdas dan berjiwa romantis. Tetapi jika kaum perempuan bisa bermain gitar, kenapa tidak ? Karena bisa menjadi nilai plus bagi anda.

  • Ganti ban.
Sudah menjadi tuntutan jika lelaki bisa membawa mobil atau motor maka harus mengganti ban atau atribut lainnya. Sementara untuk perempuan, hal ini juga harus bisa dikerjakan agar sewaktu-waktu ban motor atau mobil anda kempes maka anda bisa tangani sendiri.

  • Memperbaiki listrik. 
Sebagai lelaki anda harus bisa melakukan satu hal ini. Jika lampu di kamar anda tiba-tiba mati atau listrik di rumah anda terjadi konsleting. Tetapi kaum perempuan pun, ada baiknya juga bisa melakukan hal ini. Jadi pada saat pasangan anda tidak ada di rumah maka anda bisa memperbaikinya sendiri.
Angkat barang berat. Lelaki memang sudah dikodratkan memiliki tenaga yang lebih besar dan kuat dibandingkan kaum perempuan. Jadi untuk urusan mengangkat barang berat atau mengambil benda di tempat tinggi maka lelaki lebih mampu mengerjakannya.

  • Memasang antena.
Memasang dan memperbaiki posisi antena televisi memang pekerjaan teknisi yang biasanya lebih dipahami oleh kaum lelaki. Jadi tidak ada salahnya jika kaum perempuan banyak bergantung pada lelaki untuk urusan ini.

  • Menjadi imam.
Bagi anda yang beragama islam, pasti anda ingin memiliki pasangan yang bisa menjadi imam saat shalat. Ini menjadi semacam simbol bahwa jika lelaki bisa menjadi imam maka ia juga mampu membimbing pasangannya. Jika lelaki tidak bisa menjadi imam dalam sholat, bagaimana dia akan menjadi imam (pemimpin) dalam keluarga.

  • Paham soal elektronik.
Kaum lelaki juga harus mengerti sedikit banyak tentang barang elektronik. Dia harus bisa membedakan elektronik mana yang kualitasnya bagus dan tidak. Elektronik dan lelaki kadang memang tidak bisa dipisahkan tetapi jika dia tidak tertarik bisa jadi dia tidak menggemari dunia elektronik.

  • Utak atik mesin.
Ini juga selalu dikaitkan dengan lelaki karena menurut mereka sudah menjadi hobi yang bisa ditekuni menjadi pekerjaan. Tetapi sekarang banyak juga perempuan yang tahu soal mesin tapi tetap lelaki dianggap harus lebih mengerti soal mesin.

  • Mengecat dinding.
Memang mengecat dinding rumah bukan hal yang susah dan banyak perempuan yang bisa melakukannya. Jika sampai ada lelaki tidak mau mengecat bukan berarti dia tidak bisa tapi karena dia malas saja.

  • Memasang pajangan.
Memalu paku di dinding untuk memasang pajangan sebenarnya merupakan pekerjaan lelaki. Mungkin ada beberapa perempuan yang bisa mengerjakan hal ini tetapi tidak ada salahnya jika lelaki yang melakukan karena ini memang tugas lelaki.

  • Memasak mie instan.
Jika kaum lelaki tidak bisa memasak mie instan yang cara memasaknya saja mudah, mungkin itu sudah keterlaluan. Lelaki memang tidak suka direpotkan dengan urusan masak memasak. Hal ini untuk mengantisipasi jika dia sudah kelaparan sedangkan di rumah tidak ada makanan, pastilah yang ada hanya mie instan.

Nah, Jadi bagi kaum lelaki, anda harus memperhatikan hal-hal di atas.

Sumber : All Source