Buku Tamu
SMS Gratis
Parse Code
Calc
Escape
Unscape



Style_1
(Background)
Style_2
(Font Colour)
Style_3
(Font Face - Font Size)

12 Des 2010

Tiga Sikap Wanita Menghargai Pria




Percaya atau nggak, wanita yang bisa menghargai pria adalah wanita dambaan bagi kaum adam. Berbeda dengan wanita yang suka diperlakukan dengan lembut, pria pada umumnya lebih suka dihargai, dipuji dengan tulus, dan diberi kepercayaan. Penghargaan dari seorang wanita bisa membuat mereka bangga dengan dirinya dan lebih percaya diri. 

Ada tiga hal yang dapat membuat hati kaum adam terbang tinggi saat wanita menghargai mereka,
Apa sajakah itu? Sobat juniOr simak deh disini.



  • Hargai pria saat di depan publik
Bila dibandingkan dengan wanita, pria cenderung memiliki ego yang tinggi. Oleh karena itu hindari saat-saat di mana Anda mengkritik atau menanyakan pendapatnya secara berlebihan ketika sedang berada di depan publik. Hal ini bisa menyurutkan rasa percaya diri yang dimilikinya.

  • Hargai kemampuannya
Setiap pria akan merasa bangga jika dia mendapat kepercayaan dari pasangannya untuk menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi. Menghargai kemampuannya untuk menyelesaikan permasalahan menjadi salah satu cara yang ampuh untuk membuat hati si dia melambung tinggi.

  • Hargai pandangannya
Kaum adam memiliki pola pikir yang berbeda dari pasangannya, dan mereka lebih membutuhkan sosok wanita yang tidak suka berdebat tentang pandangannya. Pria lebih suka memutuskan sendiri tentang pengetahuan yang dimilikinya. Karena itu jika Anda seorang wanita yang bisa menghargai pandangannya akan selalu memiliki hati si dia.


(Sumber : All sOurce )