Buku Tamu
SMS Gratis
Parse Code
Calc
Escape
Unscape



Style_1
(Background)
Style_2
(Font Colour)
Style_3
(Font Face - Font Size)

7 Jan 2011

Mengenali karakter dari teknik berciuman




     Apakah pasangan sObat seorang pencium yang handal? romantis? atau penuh hasrat? hmmm..
Ketika bibir-bibir telah berpaut, hanya akan ada 3 (tiga) alternatif yang bakal melintas di fikiran sObat saat itu.
Alternatif pertama → menolak
Alternatif kedua → menikmati
Alternatif ketiga → menelusuri lebih jauh, he..he..

Nah, yang akan jOe bahas disini adalah tentang menelusuri ciuman tersebut labih jauh, salah satunya yaitu dengan mengenal teknik dia berciuman, seperti yang telah disimpulkan Brooks Peters penulis dari Cleo Magazine. Apa sajakah itu?? CekidOt...



Teknik Mencuri Lidah


      Ciuman yang penuh hasrat, biasanya menarik dan menyentak lidah seperti berniat menyobek seluruh otot di kerongkongan kita. Pemilik ciuman dengan teknik seperti ini cenderung egois, emosian, dan suka memaksa. Jadi, jika sObat bertemu dengan seseorang dengan tipe seperti ini, sebaiknya sObat harus cepat lari sedapat yang sObat bisa, karna pencium seperti ini akan sulit melepaskan hasratnya untuk mendapatkan lebih.


Teknik Mengecup Bibir

     Ciuman pemanis atau kecupan ringan yang biasanya hanya menimbulkan suara "cup" saja. Teknik berciuman jarang sekali membawa kita ke suasana yang lebih sensual, namun lebih terkesan mesra dan “lucu” pada momen-momen tertentu. Akan tetapi, jika terus-terusan mencium dengan cara ini, lama-kelamaan pasti basi. Pencium dengan teknik seperti ini meskipun terlihat takut akan keintiman, namun cenderung mampu menjaga perasaan orang lain.



Teknik Mengebor Telinga

      Gelitik lidah di telinga memang mampu meningkatkan libido kita, pengebor telinga biasanya akan terus-terusan “menggali” lebih dalam di lubang telinga kita. Pencium dengan teknik seperti ini cenderung berambisi namun rela melakukan apapun demi membahagiakan orang yang disayangnya. Aksi yang intim seperti ini sebetulnya bisa jadi bonus saat bercinta. Tapi sayangnya, teknik ini sulit untuk lebih santai dan merespon foreplay yang sederhana.



Teknik Mengedip Mata

      Kebanyakan orang tidak menyadari kalau bulu mata bisa digunakan sebagai “alat bantu” dalam bercinta. Kibasan bulu mata pada kulit yang menggelitik bisa membangunkan bulu kuduk yang sensitif. Teknik seperti ini bisa memberikan sensasi yang seksi. Sedangkan pemilik ciuman dengan teknik seperti ini cenderung kreatif dan penuh suprise bagi orang-orang si sekitarnya.



Teknik Mengigit


     Entah karena struktur gigi yang kurang oke atau bidikan yang kurang tepat, tipe pencium yang satu ini biasanya melakukan gigitan kecil hingga menabrakkan giginya dengan gigi kita. Bagi beberapa orang, teknik seperti ini mampu menciptakan sensasi tersendiri. Pemilik tipe bercium seperti ini merupakan orang yang unik, sulit ditebak, dan cenderung bertindak sesuka hati.


Teknik Berbisik

      Tipe pencium yang sangat berharga ini menghabiskan waktunya dengan membisikkan kata-kata manis di telinga kita lalu menciumi pipi dan turun ke bibir. Kemudian ia akan terus berbisik sambil lalu mendekatkan tubuhnya ke tubuh kita sehingga kita tergoda untuk ikut berbisik tanpa arti. Pemilik ciuman dengan teknik seperti ini senang merekayasa sesuatu, seakan-akan tau apa yang akan dia lakukan dan untuk apa dia melakukannya, juga mapu membuat orang lain merasa terhibur dan tersanjung ketika di dekatnya.


Bagaimana dengan pasangan sObat?